cara apply kartu kredit mudah di tokopedia

Mudahnya Cara Ajukan Kartu Kredit, Dimulai dari Tokopedia

Tokopedia /   Seputar Tokopedia, Update Fitur

Hai, Toppers!

Mau belanja dengan kartu kredit atau cicilan, tapi belum punya kartu kredit? Atau mau mengajukan kartu kredit tapi belum sempat untuk datang langsung ke bank? Tenang! Kini di Tokopedia kamu bisa mengajukan kartu kredit dengan lebih mudah dan praktis. Kamu bisa mengajukan berbagai jenis kartu kredit dari bank-bank besar di Indonesia, seperti Citibank, HSBC, dan Standard Chartered.

Dapatkan Penawaran Khusus

Tidak hanya mudah dan praktis, dengan apply kartu kredit lewat Tokopedia, kamu juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik, salah satunya voucher belanja Tokopedia hingga Rp2.250.000. Penawaran ini berlaku selama periode 1 Desember 2016 – 28 Februari 2017.

Citibank

Jika melakukan pengajuan kartu kredit Citi melalui Tokopedia hingga 31 Desember 2016, kamu berkesempatan untuk mendapat voucher belanja Tokopedia senilai Rp500.000. Lumayan banget kan bisa dipakai untuk belanja?

HSBC

Mau belanja dengan lebih hemat? Yuk ajukan kartu kredit HSBC di Tokopedia, ada bonus voucher belanja hingga Rp2.250.000 dan cashback 25% yang sudah menantimu. Penawaran ini berlaku untuk pengajuan kartu kredit selama periode 8 Desember 2016 – 28 Februari 2017.

Standard Chartered

Dapatkan voucher belanja hingga Rp1.000.000 untuk kartu kredit Standard Chartered tipe Visa Platinum, Mastercard Worldmiles, Mastercard Platinum, dan Mastercard Titanium melalui Tokopedia selama periode:

Pengajuan: 1 – 31 Desember 2016

Disetujui: hingga 31 Januari 2017

Info selengkapnya tentang promo ini, bisa kamu lihat di Halaman Promo Apply Kartu Kredit.

 

Cara Apply Kartu Kredit di Tokopedia

Cari kartu kredit yang kamu inginkan

Di Tokopedia, kamu bisa menemukan kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhanmu dengan 3 cara, antara lain:

1. Sesuai kriteria diri

Kamu cukup mengisi data diri untuk menemukan kartu kredit yang sesuai dengan kriteriamu.

2. Pilih jenis kartu

Ada banyak jenis kartu kredit yang tersedia dan bebas kamu pilih sesuai keinginan.

3. Cari berdasarkan bank

Kamu pun bisa melakukan pencarian berdasarkan dengan bank yang kamu inginkan.

Dengan fitur bandingkan, kamu juga bisa membandingkan beberapa jenis kartu kredit sekaligus di Tokopedia, ajukan kartu kredit pastinya jadi lebih mudah dan cepat.

 

Ajukan kartu kredit pilihanmu

Setelah menemukan kartu kredit yang kamu inginkan, pilih “Ajukan” dan isi formulir data diri kamu. Lalu, klik “Lihat Hasil”.

 

cara apply kartu kredit di Tokopedia

 

Selanjutnya, kamu akan diteruskan ke halaman pengajuan kartu kredit. Pada halaman tersebut, masukkan nama lengkap, alamat email, dan nomor handphone kamu yang masih aktif. Lalu klik “Ajukan”.

cara apply kartu kredit di Tokopedia

 

Kemudian, kamu akan masuk ke halaman bank yang kamu pilih untuk proses lebih lanjut. Setelah masuk ke halaman bank, kamu bisa mengikuti langkah-langkah pengajuan dari bank terkait. 

cara apply kartu kredit di Tokopedia

 

Jika sudah selesai mengajukan kartu kredit dengan mengikuti prosedur bank, kamu tinggal menunggu info lebih lanjut terkait proses pengajuan kartu kreditmu.

Caranya sangat mudah kan, Toppers? Cukup dengan apply kartu kredit secara online di Tokopedia, tanpa harus datang langsung ke bank. Pastinya jadi lebih hemat waktu dan hemat tenaga. Ayo langsung ajukan kartu kredit yang kamu mau di Tokopedia dan dapatkan penawaran serunya! Mudahnya apply kartu kredit, dimulai dari Tokopedia.

THEAUTHOR

Tokopedia

Tokopedia has written 654 Article, See all posts