10 Lagu Yang Wajib Diputar Saat Natal

10 Lagu Yang Wajib Diputar Saat Natal

Liany Sri Sejati /   Entertainment, Topik Seru Lainnya

Pohon Natal sudah berdiri tegap lengkap dengan lampu – lampunya, hiasan Natal sudah terpasang rapi, makanan dan snack juga sudah disiapkan. Tapi, ada 1 hal lagi yang tidak boleh dilupakan, yaitu lagu Natal. Karena dengan adanya lagu Natal tentu membuat suasana Natalmu semakin terasa. Tentunya kamu juga sudah sering sekali mendengar lagu Natal diputar dimana – mana terutama saat bulan Desember, untuk menyambut datangnya Natal.

Ada banyak sekali pilihan lagu Natal dari berbagai negara dengan ragam bahasa yang siap memeriahkan suasana Natal. Kali ini Toped mau share beberapa lagu Natal yang wajib kamu putar untuk menemani suasana Natalmu.

Ariana Grande – Santa Tell Me

Siapa yang nggak kenal dengan gadis yang 1 ini? Ariana Grande yang terkenal dengan vokalnya yang tinggi ini punya lagu Natal buat kamu. Santa Tell Me jadi lagu yang pas buat menemani Natalmu. Buat kamu yang mau Natalan ditemani dengan gebetan, lagu ini cocok banget untuk kamu dengar.

Mariah Carey – All I Want For Christmas Is You

Lagu ini sepertinya jadi lagu wajib saat Natal, karena hampir diputar dimana – mana. Lagu dari diva legendaris Mariah Carey ini cocok diputar apalagi saat sedang ngumpul bareng keluarga atau teman – teman.

Christina Perri – Have Yourself A Merry Little Christmas

Buat kamu yang suka mendengar lagu dengan nada – nada slow, kamu wajib menambah lagu yang satu ini ke dalam playlistmu. Punya rencana untuk dinner saat malam Natal atau di hari Natal? Pastinya makin hangat dan romantis dengan ditemani lagu ini.

Celine Dion – O Holy Night

Tanpa lagu yang satu ini, pastinya Natal akan terasa sangat kurang. O Holy Night atau Malam Kudus adalah lagu yang sudah dinyanyikan banyak artis dengan beragam versi. Salah satu yang terkenal adalah versi Celine Dion. Sudah pasti hati kamu makin tenang dan damai saat mendengarkan lagu ini.

EXO – First Snow

Mau denger lagu Natal yang sedikit berbeda? Ada lagu Natal dari EXO, boyband asal Korea Selatan dengan judul First Snow. Lagu ini dirilis dengan 2 versi bahasa, Korea dan Mandarin. Alunan lagu First Snow ini akan bikin kamu juga pengen ikut bersenandung.

Pentatonix – O Come, All Ye Faithful

Suka denger lagu acapella? Kalau gitu lagu O Come, All Ye Faithful dari Pentatonix cocok banget kamu putar untuk memeriahkan pesta Natalmu bersama keluarga dan kerabat dekat.

Ella Fitzgerald – Rudolph The Red Nosed Reindeer

Lagu Natal berirama klasik dari Ella Fitzgerald nggak akan pernah ketinggalan jaman untuk kamu dengarkan.

Human Nature – Last Christmas

Last Christmas versi Human Nature ini juga nggak boleh terlupakan nih, Toppers. Suara merdu dari para anggota personil Human Nature membuat lagu Natal ini semakin manis dan bikin kita ingin terus mendengarkannya.

Kelly Clarkson – Underneath The Tree

Jangan sampai suasana Natalmu sepi dan sunyi, putar lagu Underneath The Tree dari Kelly Clarkson ini. Dijamin Natalmu akan semakin terasa ramai dan meriah.

Boney M – Feliz Navidad

Kamu pasti nggak asing dengan lagu Natal yang satu ini. Saat menjelang Natal, dipastikan lagu ini juga akan diputar dimana – mana. Biar kamu nggak ketinggalan, kamu juga wajib jadikan lagu ini untuk meramaikan Natalmu.

Nah, itu dia beberapa lagu Natal versi Toped yang sangat pas diputar saat Natal. Jangan sampai suasana Natalmu kurang terasa karena tidak ada musik Natal yang diputar ya, Toppers.

THEAUTHOR

Liany Sri Sejati

Liany Sri Sejati has written 283 Article, See all posts