Jelang Halloween, Yuk Nonton Film Ini Bareng Keluarga

Michelle Angelica /   Entertainment, Info & Tips

Sebentar lagi Halloween tiba! Pas banget akan ada akhir pekan untuk menyambut hari Halloween 2016. Akhir pekan asiknya diisi dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, bukan? 

Kali ini, Toppers bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil melakukan pemanasan menjelang Halloween. Bagaimana dengan menonton film berlatar mistis bareng keluarga? Nggak semua film bertema mistis identik dengan hantu-hantu menyeramkan, lho. Berikut film-film seru yang pas untuk menyambut Halloween bareng keluarga.

1. The Nightmare Before Christmas (1993)

Sumber foto: movies.disney.com
Sumber foto: movies.disney.com

Berbicara tentang film Tim Burton yang bertema mistis memang serasa tidak ada habisnya, namun The Nightmare Before Christmas merupakan tontonan wajib untuk hari Halloween. Film ini merupakan simbol dari Halloween dan Christmas yang berpusat pada Jack Skellington, Pumpkin King of Halloween, yang ingin merasakan warna-warni di Christmas Town.

Dikemas secara musikal, film stop-motion ini dijamin bikin Toppers ingin menyanyikan lagu bersama dengan karakter di dalam film.

2. Caroline (2009)

Sumber foto: hdonline.vn
Sumber foto: hdonline.vn

Selanjutnya ada Caroline. Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang menemukan sebuah pintu menuju dunia lain. Meskipun dunia baru tersebut terlihat indah, apakah dunia itu nyatanya seindah yang ia pikirkan? Untuk mengetahui jawabannya, nonton filmnya yuk, Toppers.

3. The Addams Family (1991)

Sumber foto: mentalfloss.com
Sumber foto: mentalfloss.com

The Addams Family dikisahkan sebagai keluarga yang kaya raya dan eksentrik. Kegilaan demi kegilaan dilakukan oleh keluarga Addams ini hingga orang-orang menganggap bahwa mereka sebaiknya dikurung di rumah sakit jiwa. Tetapi The Addams Family tidak pernah menganggap diri mereka aneh, melainkan sebaliknya. Dan salutnya, The Addams Family tetap menghormati orang lain meskipun sering diisengi karena keanehan mereka.

4. Monster House (2006)

Sumber foto: mbc.net
Sumber foto: mbc.net

Monster House mengisahkan tentang seorang anak bernama DJ Walters yang penasaran dengan tetangganya, Nebbercracker. Nebbercracker ialah sosok pemarah dan selalu melarang anak-anak untuk mendekati rumahnya. Bersama dengan dua temannya, DJ menyelidiki tentang rumah misterius itu setelah meninggalnya Nebbercracker.

Namun, tidak ada orang dewasa yang mempercayai penemuan tiga anak-anak tersebut. Dengan semakin mendekatnya hari Halloween, mereka pun harus mencari cara untuk mencegah agar anak-anak yang akan melakukan trick-or-treat di hari Halloween terjauh dari malapetaka.

5.  ParaNorman (2012)

Sumber foto: all4desktop.com
Sumber foto: all4desktop.com

Norman memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan arwah. Karena kemampuannya yang unik, banyak yang beranggapan bahwa Norman adalah orang yang aneh dan ia pun dikucilkan.

Suatu saat, ia didatangi oleh seorang pria kumal yang ternyata adalah pamannya. Paman Norman meminta Norman untuk melanjutkan ritual yang selama ini ia lakukan untuk mencegah kutukan terjadi di kota mereka. Kira-kira Norman bisa menghentikan serangan kutukan tersebut nggak ya?

Sudah siap menyambut Halloween? Kostum apa yang akan Toppers pakai? Jangan lupa sediakan permen untuk anak-anak yang akan melakukan kegiatan trick-or-treat.

THEAUTHOR

Michelle Angelica

Michelle Angelica has written 10 Article, See all posts