Deretan Parodi Lucu Video Pen Pineapple Apple Pen

Deretan Parodi Lucu Video Pen Pineapple Apple Pen

Liany Sri Sejati /   Entertainment, Info & Tips

Buat kamu yang sering berselancar di dunia maya mungkin akhir – akhir ini sering melihat video berjudul Pen Pineapple Apple Pen. Video yang menampilkan tarian lucu diiringi dengan lagu unik ini memang sedang jadi bahan perbincangan para netizen. Pen Pineapple Apple Pen atau disingkat menjadi PPAP ini dipopulerkan oleh seorang musisi sekaligus komedian asal Jepang bernama Kazuhiko Kosaka yang biasa dipanggil Pika Taro.

Video yang baru diunggah lewat situs Youtube pada 26 September 2016 seketika langsung menyebar luas, bahkan hingga hari ini, 28 September 2016 video tersebut sudah ditonton lebih dari 6 juta viewers, lho! Video berdurasi singkat ini memang terbilang sederhana namun konyol dan menghibur. Maka nggak heran kalau banyak sekali para Youtuber yang ikut memparodikan video viral ini hanya dengan bermodal sebuah pulpen dan buah nanas. Untuk itu Toped punya daftar beberapa parodi video Pen Pineapple Apple Pen yang nggak kalah lucu dengan versi originalnya. Intip di sini yuk Toppers!

Rika Riko

Mungkin beberapa dari kamu nggak asing dengan si kembar imut ini. Yap, Rika dan Riko kembar cewek cantik dari Jepang ini nggak mau ketinggalan untuk memparodikan PPAP versi mereka.

Prisia & Lia Waode

Dua artis wanita dari Indonesia, Prisia Nasution dan Lia Waode lewat akun Instagram mereka @prisia @liawaode juga nggak mau kalah buat ikut memparodikan video Pen Pineapple Apple Pen. Tentunya video tersebut mengundang komentar yang nggak kalah lucu dari para followers mereka.

Maaf Kan Kami.. kami terinfeksi virus #PPAP HATI-HATI virus ini berbahaya dan sangat menular !!

A post shared by Prisia Nasution (@prisia) on

Metal Version

Selain meniru gerakan PPAP, ada juga beberapa netizen yang membuat versi lain dari lagu ini, salah satunya adalah metal version yang diunggah akun situs komedi online @9gag dan sudah dilihat oleh lebih dari 1 juta orang.

Up10tion

Salah satu boyband asal Korea Selatan, Up10tion juga ikut meramaikan video viral ini. Video singkat berdurasi 42 detik tersebut menampilkan 5 member dari Up10tion yang sedang memparodikan PPAP dengan tingkah konyol mereka.

Edho Zell

Nah, kalau yang satu ini tentu sudah sering kamu lihat wara wiri di situs Youtube. Siapa lagi kalau bukan Edho Zell, vlogger eksis asal Indonesia yang nggak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Dengan berdandan kocak plus kumis tipis buatan khas Pika Taro, Edho Zell memparodikan PPAP sesuai permintaaan dari para followersnya.

Itu dia beberapa video parodi Pen Pineapple Apple Pen versi Toped. Video parodi mana nih yang menurut Toppers paling lucu dan menghibur? Kamu juga bisa lho bikin video PPAP sendiri versi kamu atau mungkin video lucu lainnya sesuai dengan kreativitas kamu Toppers.

THEAUTHOR

Liany Sri Sejati

Liany Sri Sejati has written 283 Article, See all posts