Fitur-Terbaru-Tokopedia_BLOG-BIG

Update Fitur Tokopedia : 22 Februari 2013

Berdasarkan masukan-masukan yang kami terima dari para Tokopediawan & Tokopediawati semuanya, Tokopedia melakukan beberapa update fitur baik untuk versi Desktop maupun Mobile yang memudahkan Anda semua agar lebih nyaman dalam berbelanja atau berjualan. Beberapa update tersebut antara lain :

1. Mobile : Memilih halaman utama

Anda dapat memilih salah satu di antara 3 halaman untuk dijadikan halaman utama Anda. Halaman-halaman yang bisa dipilih antara lain halaman Beranda, halaman Notifikasi, dan halaman Toko Saya. Caranya sebagai berikut :

  • Login akun Tokopedia Anda
  • Masuk ke halaman yang ingin dijadikan halaman utama, misalnya halaman Notifikasi
  • Setelah berada di halaman Notifikasi silahkan ke tampilan paling bawah dan Anda akan menemukan tombol “Jadikan Halaman Utama”
  • Klik tombol tersebut dan akan ada informasi “Berhasil menjadikan halaman utama”

Sekarang setiap Anda login kembali ke akun Tokopedia Anda, halaman yang menjadi halaman utama akan langsung dimunculkan pertama kali.

       

2. Mobile : Halaman Detil Order yang lebih sederhana

Tampilan halaman Detil Order menjadi lebih sederhana sehingga informasi-informasi tentang penjualan menjadi satu halaman.

         

         

3. Desktop & Mobile : Konsep Alamat pada halaman Add to Cart

Bagi Tokopediawan dan Tokopediawati yang mempunyai lebih dari 10 alamat maka tidak perlu pusing lagi mencari alamat yang diinginkan ketika sedang membeli barang karena Tokopedia telah menyediakan fitur untuk mencari alamat yang diinginkan seperti pada gambar dibawah ini :

         

         

Kata kunci untuk mencari alamat pada fitur ini dapat berupa nama penerima atau nama alamat yang disimpan.

Tokopedia sekarang juga membatasi penambahan rekening Bank maksimal hanya sampai 10 rekening Bank (berlaku untuk versi Mobile dan Desktop). Akhir kata, kami tunggu komentar, saran, dan masukan dari para Tokopediawan dan Tokopediawati terhadap fitur-fitur mobile website kami melalui kolom komentar di bawah ini.

Artikel Terkait