beauty

Nail Art Tutorial

Hi Tokopediawati, suka bingung setiap kalo mau date atau hangout tapi penampilan monoton gitu-gitu aja? Dress dan sepatu udah ok, make-up dan aksesoris juga udah siap tapi pas liat kuku, kok kayaknya ga kuku cyinn…??

Bosen menggunakan satu warna kuteks? Nah di artikel ini jawabannya. Try something new ga ada salahnya dong. Apalagi hemat biaya. Yuk mari mendekat dan duduk manis ladies :)

Nail art adalah salah satu seni dan solusi dalam menghias kuku jari kalian supaya terlihat lebih manis dan cantik tapi penuh dengan kreativitas. Tutorial dibawah ini semoga bisa membantu dan menjadi ide untuk tokopediawati untuk mempercantik sang kuku. Jadi kamu bisa berkreasi untuk memiliki penampilan kuku yang up to date.

Leopard Nail Art

Animal print masih on demand nih. Jadi, ga salah dong kalau di aplikasikan dengan kuku dan dress/blouse yang akan kalian pakai untuk satnite nanti?

leopard

persiapan yang kamu butuhkan :

1. Kuteks warna pastel/cream
2. Kuteks warna Coklat
3. Kuteks warna Hitam
4. Tusuk gigi
5. Kapas
6. Kuteks warna bening

Step by step :

1. Poles seluruh bagian kuku kamu dengan kuteks warna cream. Biarkan hingga kering.

tut1

2. Kemudian buatlah titik/oval kecil-kecil dengan kuteks warna coklat.

tut2

3. Setelah kering, kamu bisa hias di sekitar titik coklatnya dengan kuteks warna hitam. Dengan seperti ini,karakter leopard akan terlihat menjadi nyata ladies :) Bila kamu tidak memiliki dotting tools, maka kamu bisa gunakan tusuk gigi :D

tut3 tut4

4. Done. Oh ya jangan lupa lapisi dengan kuteks warna bening sebagai finishingnya.

Bridal Nail Art

Tokopediawati yang feminin boleh coba nail art dengan bridal concept nih. Simple tapi menawan kan?

tut5

Persiapan yang kamu perlukan :

1. Kuteks warna putih
2. glitters warna silver
3. Kuteks warna Bening
4. Tusuk gigi
5. Kapas

1. Kuteks kuku sebagian dengan warna putih dan asimetris. Setelah itu, untuk memberi efek lace detail kalian bisa menggunakan tusuk gigi.

tut6

2. Setelah selesai membuat lace detail, biarkan hingga kering. Kemudian aplikasikan bagian ujung kuku dengan kuteks silver glitter. Gunakan kapas agar glitternya bisa tersebar dengan alami.

tut7

3. Terakhir setelah kering, kamu bisa lapisi dengan kuteks bening sebagai finishing.

tut8

Bagaimana tokopediawati? Ternyata mudahkan? hanya butuh kesabaran aja kok. Ga perlu biaya banyak daripada kamu harus ke nail art store kan?

Nah untuk mengembangkan ide kreatifmu dengan nail art, kamu bisa membeli produk-produknya di:
1. Viena’s Shop
2. Filmix Shop
3. R2R

Artikel Terkait